Monday, April 24, 2017

4 Tutorial Cara Membuat Seni Background di Photoshop (Bahasa Indonesia)

Tutorial Adobe Photoshop- Tutorial Cara Membuat Background dengan Adobe Photoshop-            Postingan kali ini adalah tentang tutorial atau cara membuat background dengan adobe Photoshop. Yup, aplikasi edit gambar yang terkenal... 

           Sebenarnya apa sih arti dari background? Kalau saya sendiri tahunya background itu latar belakang. bukan latar belakang rumah yang itu ya.... 

       Nah dari pada nunggu lama, langsung saja berikut adalah aneka tutorial membuat background dengan adobe photoshop yang mungkin kalian sedang cari atau sedang dapat tugas dari guru misal?
     
        Silahkan di coba.... tutorial photoshop kali ini dengan bahasa indonesia dan dari website indonesia.... hehehe.



 1. Cara Membuat Background Texture Kayu dengan Adobe Photoshop



      Tutorial membuat background texture kayu ini terdiri dari 5 langkah. Dimulai dengan membuat lembar kerja baru, tutorial ini lebih kepada penggunaan menu filter. Jika dilihat dari gambar mungkin terlihat sedikit susah, tapi jika ingin berusaha untuk mencoba, cara membuat background dengan photoshop ini akan bisa kalian buat. Untuk mempelajari lebih lanjut klik tulisan di bawah ini.



2. Cara Membuat Background Colorfull Bar dengan Adobe Photoshop
 
   Tutorial cara membuat background color full bar dengan adobe photoshop. Dengan background penuh warna pelangi serta dengan cahaya kilau. Bagi kalian yang ini mempelajari cara membuat background color full bar dengan adobe photoshop ini bisa klik tulisan dibawah ini.



3. Tutorial Membuat Background Garis Cahaya dengan Adobe Photoshop
   Tutorial cara membuat background garis cahaya dengan adobe photoshop ini menggunakan warna gradasi serta object yang sudah disediakan secara default di software adobe photoshop. Bagi kalian yang ingin mempelajari cara membuat background garis cahaya dengan adobe photoshop ini bisa klik tulisan di bawah ini.


 4. Tutorial Membuat Background Pelangi dengan Adobe Photoshop
 Tutorial cara membuat background pelangi dengan adobe photoshop ini menggunakan fungsi gradien tool dengan color harmony. Tutorial ini bisa dibilang cukup mudah. Bagi kalian yang ingin mempelajari tutorial cara membuat background pelangi dengan adobe photoshop ini bisa klik tulisan di bawah ini.



Demikian 4 tutorial membuat background dengan adobe photoshop yang bisa saya share. Jangan lupa berikan komentar serta share tulisan ini kepada teman kalian.

Cara membuat background tekstur kayu dengan photoshop - See more at: http://www.tutorial89.com/2015/11/cara-membuat-background-tekstur-kayu.html#sthash.01Y89JlI.dpuf
Cara membuat background tekstur kayu dengan photoshop - See more at: http://www.tutorial89.com/2015/11/cara-membuat-background-tekstur-kayu.html#sthash.01Y89JlI.dpuf


KomentarKomentar