Monday, April 24, 2017

25 Website untuk Mendapatkan Vektor Gratis

25 website untuk menemukan seni vektor gratis


1. Vexels 


Sebelumnya dikenal sebagai VectorOpenStock, Vexels memiliki ribuan grafis vektor gratis dan desain, disusun dalam kategori.

2. Freedesignfile 


Freedesignfile terus diperbarui dengan kualitas vektor.Terdapat ribuan vektor bebas dan lebih banyak lagi lainnya, termasuk Photoshop, fotografi dan font. Freedesignfile adalah tempat yang bagus untuk menemukan elemen desain vektor dan seluruh gambar vektor, yang siap untuk diedit di Illustrator. Semua gambar gratis untuk penggunaan pribadi, dan sebagian besar dapat digunakan secara komersial.

3. Gratis Vintage Vektor

 
Gratis Vintage Vektor adalah sumber-sumber ilustrasi vintage dari katalog antik, buku dan majalah, tersedia berbagai PDF untuk download gratis.


4. BrandEPS 


BrandEPS adalah tempat yang bagus untuk logo gratis yang menyertakan file dalam format SVG, serta JPG dan PNG.

5. Vector4Free


 Semua gambar vektor ditampilkan adalah gratis untuk penggunaan pribadi, tetapi periksa sebelum menggunakan mereka secara komersial.

6. vector.me 


Vector.Me memiliki lebih dari 280.000 gambar vektor lebih dari 280.000 vektor, dan ada logo dan icon

7. Freepik 

Gratis vektor art FreePikFreepik menghasilkan ratusan vektor gratis setiap hari untuk Anda gunakanFreepik menyebut dirinya "terkemuka mesin pencari desain vector gratis". Diciptakan untuk membantu Anda menemukan gratis seni vektor, ilustrasi, ikon, PSD dan foto untuk digunakan dalam desain Anda, Freepik menghasilkan ratusan vektor gratis setiap hari. Secara total, ia menawarkan lebih dari satu juta vektor gratis dan foto, yang dapat didownload di AI, EPS atau format SVG.

8. Flaticon 


Gratis vektor art FlatIconFlaticon adalah mesin pencari terbesar ikon vektor gratis di duniaFlatIcon menawarkan lebih dari 107.150 ikon vektor gratis. database-nya dikemas dengan ikon gratis yang tersedia di PNG, SVG, EPS, PSD dan BASE 64 format, sehingga jenis ikon vektor yang Anda cari apa pun, Anda mungkin menemukannya di sini.

9. Fudgegraphics 


Fudgegraphics art gratis vectorGunakan tekstur ini untuk mewakili apa pun dari darah ke cat semprotFudgegraphics adalah blog kreatif yang dijalankan oleh desainer Franz Jeitz sehingga tidak memiliki pilihan besar gratis seperti situs stok vektor yang paling. Namun, semuanya di sini dibuat dengan kualitas tinggi, termasuk salah satu yang terbaik memerciki gratis file vektor tersedia secara online, jadi pasti layak termasuk dalam pencarian Anda untuk vektor art gratis.

10. FreeVectors.net


 FreeVectors art gratis vectorFreeVectors.net adalah katalog mudah dicari grafis vektor gratisFreeVectors.net adalah sebuah komunitas yang menyenangkan dari vektor-kekasih yang berbagi grafis vektor gratis. Vektor yang paling baru ditambahkan akan ditampilkan di bagian atas halaman, dan semua yang gratis untuk penggunaan pribadi (dengan sebagian besar dari mereka bebas untuk penggunaan komersial juga

11. 1001FreeDownloadsFree 

 vektor art 1001 Gratis Downloads1001FreeDownloads adalah tim platformThe cepat dan mudah digunakan pada 1001FreeDownloads menjelajahi web untuk yang terbaik grafis gratis untuk desainer. Dengan ribuan vektor gratis bersama foto, kuas, gradien, PSDS, font dan lebih - serta grafis berkualitas tinggi yang diproduksi di rumah - itu tidak akan membawa Anda lama untuk menemukan vektor Anda want.

12. DryIconsFree


as tinggi web dan vektor ikon di 77 ikon setsDryIcons adalah situs ikon-berkembang yang menciptakan ikon unik dan ikon set, grafik vektor dan web template dan - awalnya - memberi mereka pergi secara bebas, dengan yang gratis License.That berarti Anda dapat menggunakan ikon DryIcons ', grafik vektor dan web template di website, aplikasi web dapat diakses publik atau bentuk presentasi dapat diakses publik, menurut beberapa syarat dan ketentuan dasar - yang akan anda temukan di site.

13. Snap2objectsFree 

vektor seni Snap2ObjectsThese yang ideal untuk membuat maket atau previewsA bagus situs bersih dengan banyak besar vektor seni gratis. Layout blog-gaya adalah memakan waktu untuk isi waktu sedikit tetapi Anda dapat menemukan banyak permata termasuk baik bentuk vektor kota New York, Paris, London, Moskow dan Tokyo.

BACA SELANJUTNYA


KomentarKomentar