Monday, April 24, 2017

25 Website untuk Mendapatkan Vektor Gratis part 2

14. Vectorportal 

Vektor Portal menawarkan kekayaan vektor art gratisVectorportal mengandung kekayaan vektor art gratis, yang desainer dapat digunakan dalam kedua proyek pribadi dan komersial. Mudah dinavigasi, Anda dapat menyaring pencarian Anda menggunakan drop down kategori box atau search bar. Dengan perpustakaan yang luas karya seni, Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang berguna di sini.
 
15. DeviantArt 


Anda akan menemukan banyak barang vektor gratis di DeviantArtSalah satu komunitas seniman terbesar di web, DeviantArt penuh sumber informasi gratis dan berguna, termasuk vektor. Namun, menemukan apa yang Anda cari dalam kerumunan kekacauan bisa rumit. Search bar dan Sumber Daya dan Gambar Stock Link akan mempersempit segalanya untuk Anda, dan tidak diragukan lagi Anda akan menemukan banyak barang vektor gratis.

16. Dafont 


Gratis vektor art Dafontfont ini memiliki versi monokrom sangat berguna logo media sosialFont dingbat dasarnya koleksi ilustrasi vektor kecil. Cukup ketik huruf yang Anda butuhkan dan 'Buat Garis' di Illustrator CS6 untuk mengubahnya menjadi sebuah objek. Tidak semua font gratis untuk penggunaan komersial, jadi filter tepat sebelum mencari.

17. FontSpace 


Gratis vektor art FontspaceEfon mengandung banyak dingbats lucu dan unik, ideal jika Anda sedang merancang untuk anak-anakwebsite Font umumnya lebih dan menyenangkan user-friendly untuk menelusuri dari homepage seni vektor bebas iklan-sarat. FontSpace khususnya memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa di mana Anda dapat melihat apakah font gratis untuk penggunaan komersial hanya dengan menggerakkan mouse Anda di atasnya.

18. Brand of the World 


Gratis seni vektor Merek duniaCari logo hi-res dari hampir setiap perusahaan besar di dunia di siniMerek Dunia adalah penghemat waktu yang sangat berharga jika Anda sedang merancang untuk klien korporasi dan tidak ingin duduk-duduk menunggu seseorang untuk meneruskan Anda versi hi-res dari logo tertentu. Anda hanya dapat menemukannya di sini.

19. Spoon Graphics 


Spoongraphics art gratis vectorA nice set vektor yang menambah tekstur tertekan untuk seni Andablog pribadi ini milik desainer Chris Spooner memiliki sejumlah besar dibuat dengan baik, gratis asli. Datang untuk vektor art gratis, tinggal untuk artikel yang sangat baik dan berwawasan!

20. Vecteezy 


Gratis vektor art VecteezyIni adalah salah satu yang terbaik vektor peta dunia gratis dan sumber yang baik untuk memiliki untuk proyek-proyek masa depansitus populer Vecteezy adalah one-stop shop untuk setiap vektor seni gratis yang dapat Anda pikirkan. Namun kualitas tidak bervariasi, sehingga Anda mungkin harus menghabiskan waktu mengarungi vektor biasa-biasa saja sebelum menemukan sesuatu yang cukup baik untuk digunakan. Ini perlu waktu meskipun, karena ada beberapa grafis vektor berkualitas dapat ditemukan di sini.

21. DesignContest 


Gratis vektor art DesignContestIni mengejutkan sulit untuk menemukan template T-shirt gratis baik - ini adalah pilihan yang baikDesignContest lebih dari situs komisi dan sangat sulit untuk menavigasi jika Anda hanya mencari vektor art gratis. Namun, itu tidak menawarkan yang dirancang dengan baik Template T-shirt gratis dan berbagai ikon gratis lainnya pada menu kanan bawah.

22. Gratis Vector Arsip 


Gratis vektor art gratis vector arsipGunakan set vektor ini untuk menghemat waktu yang berharga pada setiap proyek membutuhkan langit LondonSebuah situs vektor saham besar dengan opsi browsing sangat efisien. Anda dapat mencari berdasarkan warna, tema, popularitas atau ekstensi file. Ini bersih untuk menavigasi dan bebas dari iklan yang mengganggu. Semua dalam semua, tempat yang luar biasa untuk mencari vektor art gratis.

23. All-Silhouettes.com 


Gratis vektor art Semua SiluetFile raylight memiliki array sinar matahari yang dapat disesuaikan untuk semua jenis pekerjaan. Meskipun berat pada iklan, Semua Siluet mengalahkan banyak situs seni vektor gratis lainnya di bahwa semuanya jelas diberi label, cukup cepat untuk menavigasi dan pilihan yang luas tersedia sebagai paket vektor bumper daripada gambar tunggal.

24. VectorStock 

Ada banyak hal hebat yang gratis dalam koleksi VectorStockbisnis utama VectorStock adalah perpustakaan citra vektor cukup murah, tetapi sebagai berguna samping itu juga menawarkan koleksi besar vektor gratis. Mereka semua tersedia dalam format EPS, dan itu bagus dan mudah untuk membuat account dan mulai men-download.

25. Vector Gratis 


FreeVector menawarkan lebih dari 16.000 set vektor, dengan banyak logo perusahaanDengan, dengan perhitungan kami, lebih dari 16.000 vektor set gratis yang tersedia untuk men-download, Anda berada dalam dengan kesempatan yang cukup baik untuk menemukan apa yang Anda inginkan di Gratis Vector. Untuk membuat hidup lebih mudah ada pilihan yang baik dari kategori untuk memilih dari, ditambah koleksi yang cukup manis dari logo perusahaan. 

Baca juga:    25 Website untuk Mendapatkan Vektor Gratis part 1


KomentarKomentar